Ribuan Masyarakat Ikut Pawai Ta'aruf MTQH Ke- X di Desa Penuba Kecamatan Selayar 

pawai Ta'aruf MTQH Ke  - X Tingkat Kabupaten Lingga di Desa penuba Kecamatan Selayar

SIBERONE. COM  - Ribuan Masyarakat berkumpul hadir di Desa Penuba Kecamatan Selayar dalam rangka memeriahkan pawai Ta'aruf MTQH Ke  - X Tingkat Kabupaten Lingga yang pada tahun ini dilaksanakan di Desa penuba Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga.

 

Antusias terlihat pada hari ini dari 13 Peserta kecamatan se-Kabupaten Lingga  telah berkumpul di Desa Penuba Kecamatan Selayar untuk ikut melaksanakan pawai Ta'aruf, Sabtu pagi (2/03/2024).

 

Bupati Lingga, diwakili Staff Khusus Bidang Tenaga Ahli dan Kesra Abdullah ketika melepas peserta Pawai Ta’aruf, mengucapkan selamat datang kepada peserta, official dan kafilah Kecamatan se-Kabupaten Lingga, pada perhelatan MTQH ke-X.

 

"Terima kasih banyak untuk masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya Kecamatan Selayar dengan moment MTQH ke-X ini sebagai tuan rumah. Bapak Bupati juga berharap pawai ta’atuf ini dijadikan ajang silaturahmi menunjukkan kekompakan kita sebagai masyarakat Kabupaten Lingga,”ucapnya.

 

seluruh peserta pawai ta’aruf pada hari ini  memperkenalkan nuansa atau ciri khas serta produk unggulan dari setiap kecamatannya masing-masing.

 

Momentum pawai tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat yang menyaksikan terkhusus masyarakat Kecamatan Selayar dan sekitarnya. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar